Kamis, 05 Juli 2012

Siswi SMA 9 Padang di dalam Mobil di Tangkap Warga


mobil yang digunakan mesum oleh siswi SMA 9 Padang  

Harianpadangcom- Siswi SMA 9 Padang dalam mobil (sedan Honda BA 466 UM) di tangkap warga.(4/07/2012) sekitar jam 11.30 . siswi SMA 9 mesum dalam mobil di jalur dua kampus Unand, tepatnya di dekat simpang ke kampung Duri Kepalo Koto, Pauh. 
Menurut sumber yang tidak mau disebutkan, pasangan mesum tersebut yang perempuan adalah siswi SMA9 Padang dan pasangan laki-lakinya adalah anak salah satu anggota Dewan(DPRD ). pemuda yang sebelumnya tidak curiga dengan mobil yang berhenti di pinggir jalan, akan tetapi beberapa lama kemudin, pemuda melihat mobil tersebut bergoyang-goyang.
melihat hal yang demikian pemuda kampung Duri yang kebetulan sedang kongkow di pos ronda mendekati mobil yang terparkir di p9nggir jalan jalur dua kampus Unand tersebut. setelah di dekati oleh beberapa pemuda Kampung Duri, ternyat dilihat di dalam terdapat siswi SMA sedang berhubungan  suami istri. melihat hal tersebut para pemuda lngsung menggedor pintu mobil. akibatnya kedua ABG SMA 9 yang sedang  berhubungan suami istri kaget. 
Menurut  salah seorang pemuda kampung Duri, mereka melihat dalam mobil tersebut, yang ternyata di dalamnya kedua pelajar SMA( tersebut bugil dan sedang melakukan hubungan suami istri.
Warga berjubel ingin melihat wajah siswi mesum, akan tetapi mereka tidak dapat melihat langsung wajah pasangan mesum tersebut karean telah di amankan ke dalasm rumah.

 Kemudian pemuda kampung duri tersebut menggiring ke dua pelajar SMA 9  padang tersebut ke salah satu rumah warga. untuk diamankan. agar terhindar dari tindak anarkis warga yang lain, yang mulai  berdatangan. warga berjubel setelah mendengar berita adanya siswi SMA 9 ketangkep Basah sedang di dalam mobil.
 Dari pengamat padangnews.com dilapangan, banyak warga yang berdatangan untuk melihat lebih dekat siapa sebenarnya dan bagaimana wajah  siswi SMA 9 yang sedang dalam tersebut. akibatnya jalan menuju  dan dari kampus Unand macet.
 beberapa saat kemudian  polisi pauh datang untuk mengamnkan keadaan dan mencegah agar warag tak berbuat anarkis dan main hakim sendiri. rencananya pemuda bersepakat untuk mengarak siswi SMA 9 dan pasanganya ke kantor polisi Pauh. mereka tidsak dilepas sampai kedua orang tua yang bersangkutan datang ke Polsek Pauh. Pemuda Kampung Duri memberi hukuman  adat dengan mengaraknya ek kantor POlisi Pauh, dan denda yang di sepakati antara pemuda Kampung Duri dan pihak kedua pasangan mesum tersebut.(Ary/Padangnews.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts