admin admin Author
Title: Boaz Solossa Buat Bangga Rakyat Papua
Author: admin
Rating 5 of 5 Des:
leg kedua di Bangkok, Thailand," kata Lukas di Jayapura, Kamis (15/12). Harianpadang.com-JAYAPURA – Gubernur Papua Lukas Enembe me...
leg kedua di Bangkok, Thailand," kata Lukas di Jayapura, Kamis (15/12).
Harianpadang.com-JAYAPURA – Gubernur Papua Lukas Enembe mengaku bangga atas prestasi pemain asal Bumi Cenderawasih Boaz Solossa yang memimpin timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2016. “Kami bangga, rakyat Papua apresiasi dengan prestasi yang dicapai Timnas, semoga bisa dipertahankan kemenangan ini pada permainan
Menurut Lukas, hal itu menjadi kebanggaan karena sudah banyak anak-anak Papua yang berjuang bagi timnas Indonesia. Namun, baru kali ini diberi kepercayaan menjadi kapten tim.

“Kami berharap tim kesebelasan Indonesia dapat lagi merekrut pemain-pemain sepakbola asal Papua, pasalnya jika anak-anak kami banyak diambil, maka Timnas akan semakin bagus," ujarnya.
Rasa bangga Lukas bukan saja kepada timnas Indonesia. Tetapi juga kesebelasan asal Papua, Persipura Jayapura yang hampir dipastikan menjuarai Indonesia Soccer Championship 2016 setelah unggul dalam pengumpulan angka atas saingan beratnya Arema Cronous dan Madura United.
“Pasti Persipura juara karena pertandingan terakhir main di Stadion Mandala, walaupun nanti pada laga akhir tanpa kehadiran Boaz," katanya lagi.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top