admin admin Author
Title: Chelsea kembali Puncaki Klasemen Liga Inggris
Author: admin
Rating 5 of 5 Des:
LONDON  --  Diego Costa menjadi pahlawan kemenangan bagi Chelsea di Stamford Bridge, Ahad (11/12) malam WIB. Gol semata wayang Costa pada ...
LONDON  --  Diego Costa menjadi pahlawan kemenangan bagi Chelsea di Stamford Bridge, Ahad (11/12) malam WIB. Gol semata wayang Costa pada menit ke-76 membawa the Blues kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Chelsea sukses menaklukkan tamunya West Bromwich Albion dengan skor 1-0. In merupakan kemenangan beruntun kesembilan skuat asuhan Antonio Conte hingga akhirnya kembali merajai Liga Primer Inggris.
Setelah tampil tidak meyakinkan pada babak pertama di Stamford Bridge, pertandingan melawan West Bromwich Albion terlihat akan berakhir dengan skor imbang. Namun, Costa memaksimalkan kesalahan di lini pertahanan lawan untuk memecah kebuntuan dengan tembakan ke sudut kiri atas pada menit ke-76.
Ini merupakan gol ke-12 sang pemain di liga musim ini. Chelsea mengoleksi 37 angka, sedangkan Arsenal memiliki 34 angka setelah 15 pertandingan.
Chelsea unggul tiga angka atas Arsenal, yang sempat memimpin klasemen berkat gol-gol yang mereka bukukan pada Sabtu (10/12) setelah menang 3-1 di Emirates Stadium.

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top