admin admin Author
Title: Lettu Cpn Yohannes Berhasil Dievakuasi ke Tarakan
Author: admin
Rating 5 of 5 Des:
Harianpadang.com-Pilot Heli Bell 412 yang jatuh di Malinau, Kalimantan Utara, Lettu Cpn Yohanes Saputra, akhirnya diberangkatkan ke Ja...

Harianpadang.com-Pilot Heli Bell 412 yang jatuh di Malinau, Kalimantan Utara, Lettu Cpn Yohanes Saputra, akhirnya diberangkatkan ke Jakarta menggunakan pesawat komersiil.
Sebelumnya, Lettu Yohanes dievakuasi ke RSAL dr Ilyas Tarakan, untuk menjalani tes kesehatan dan kejiwaan, setelah ditemukan selamat dari maut jatuhnya Heli yang ditumpanginya itu. Dalam insiden di Malinau tersebut, tiga anggota TNI dilaporkan gugur.

Usai menjalani perawatan di rumah sakit tersebut, Yohanes akhirnya diberangkatkan ke Jakarta, melalui Lanud Tarakan, kemudian menuju pesawat komersil tepat pukul 19.15 wita, pesawat pun take off dari Bandara Juwata Tarakan.
Kini, proses pencarian korban heli yang jatuh telah selesai dan ini merupakan kali kedua Heli TNI AD jatuh di Malinau dalam tugas memperkuat wilayah NKRI yang berbatasan dengan Malaysia itu.
Semoga ini, yang terakhir dan harapan dari warga perbatasan, agar infrastruktur di wilayah perbatasan segara bisa terhubung, karena selama ini hanya melalui udara.
Laporan: Muhammad Tahir/Tarakan (asp)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top