admin admin Author
Title: Meski Melakukan Tekel Horor, Mourinho Tetap Puji Rojo
Author: admin
Rating 5 of 5 Des:
Harianpadang.com-LONDON -- Masih ada cerita selepas kemenangan Manchester United dengan skor 2-1 atas Crystal Palace di Stadion Selhur...

Harianpadang.com-LONDON -- Masih ada cerita selepas kemenangan Manchester United dengan skor 2-1 atas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, London, Kamis (15/12) dini hari WIB. Salah satunya adalah insiden pada menit ke-38 yang melibatkan bek MU Marcos Rojo dengan winger Palace Wilfried Zaha. Saat itu, Rojo menekel Zaha dengan dua kakinya sekaligus. Bagi pelatih Palace Alan Pardew, sudah sepatutnya Rojo diganjar kartu merah. Namun, oleh wasit Craig Pawon, pemain asal Argentina itu hanya dihukum kartu kuning.

Seperti dikutip Sky Sports, Kamis (15/12), pelatih the Red Devils Jose Mourinho mengaku tidak ambil pusing perihal insiden tersebut. Justru Mourinho malah memuji permainan Rojo yang dinilainya apik sepanjang laga.
“Dia bermain dengan fenomenal. Dia bermain sangat baik,” katanya. Menurut Mourinho, Rojo tidak memiliki niat buruk dalam insiden dengan Zaha. Tekel itu hanya cerminan permainannya yang agresif.
Tambahan tiga poin di markas Palace merupakan yang kedua bagi MU dalam lima pertandingan terakhir. Mourinho menilai hasil ini pantas disambut bahagia oleh skuat Iblis Merah.

Sumber : Sky Sports

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top